Sukses

Begini Pelecehan Seksual yang Dialami Jessica Iskandar

Pihak salon langsung memecat Najib yang diduga telah melakukan pelecehan terhadap Jessica Iskandar.

Liputan6.com, Jakarta Melalui akun Instagram, Jessica Iskandar mengaku telah mengalami pelecehan seksual saat menjalani perawatan di Salon Irwan Team di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, pada 19 Februari lalu. Sayang, Jessica tak merinci pelecehan seperti apa yang ia alami.

Kronologi justru diungkap lewat keterangan Humas Irwan Team Salon, Myra. Kepada wartawan, Rabu (25/2/2015), Myra membeberkan pelecehan seksual tersebut.
 
"Jadi, waktu itu Jessica datang melakukan perawatan. Nah, dia mau di creambath. Tiba-tiba, therapist yang bernama Najib memfoto Jessica tanpa izin. Jessica marah dan malam harinya melaporkan ke Polda," kata Myra.
 
Pihak salon merasa kecolongan dengan perilaku therapistnya tersebut. Mereka pun siap bila Jessica melakukan upaya hukum. "Sejak kejadian itu, Najib memang sudah ada di Polda dan sudah diurus oleh penyidik. Jadi lihat saja proses hukumnya," kata Myra. 
 
Diakui Myra, salonnya merasa malu dan kecolongan dengan aksi tak terpuji Najib. Pihak salon pun langsung bereaksi tegas terhadap kasus ini dengan memecat Najib. 
 
"Sudah dipecat sih, intinya kami sudah menyerahkan ke pihak berwajib sesuai dengan laporannya Jessica. Jadi dia sudah kami bawa kesana," kata Myra.
 
Selain memecat si therapist, Irwan Team juga melayangkan permintaan maaf resmi terhadap Jessica. Pihak salon berharap, masalah ini bisa selesai dengan baik.
 
"Jessica itu tamu di salon kami. Permintaan maaf sudah dilakukan sejak awal karena kita berhubungan dengan pengacaranya," tandas Myra. (fei)
 
Baca juga:
 
 
 
 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini