Sukses

Mau Cantik? Ubah Bentuk Gigi Seperti 6 Artis Ini

Mereka rela menghabiskan uang ratusan juta rupiah demi penampilan yang bagus di depan publik.

Liputan6.com, Jakarta Setiap manusia memiliki bentuk gigi yang bermacam-macam. Ada beberapa yang akhirnya melakukan perbaikan dengan operasi hanya sekadar agar giginya bisa terlihat lebih indah. Seperti yang dilakukan beberapa artis cantik Indonesia. Mereka rela membuang ratusan juta rupiah untuk bentuk gigi yang bagus.

Berikut beberapa daftar artis yang memperbaiki bentuk giginya demi tampil sempurna di depan tv.

Baca juga:

Demi Kurus & Cantik, 6 Artis Ini Tak Makan Nasi Putih

5 Artis Cantik Ini Dianggap Melecehkan

6 Chef Cantik nan Seksi, Siapa yang Paling Hot?

5 Artis Cantik Bergaya Selfie Konyol, Mana Favoritmu?

Cerita Artis-artis Cantik yang Dinikahi Polisi

Artis-artis Cantik Ini Anti Rayakan Valentine

Cerita Artis Cantik yang Disukai Sesama Jenis

Cerita 6 Artis Ungkap Rahasia Payudara Indahnya




* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Olla Ramlan

1. Olla Ramlan

Nama Olla Ramlan memang dikenal lebih awal sebagai artis yang memperbaiki gigi depannya. Dari situlah akhirnya tren gigi kelinci tersebut mulai banyak dibicarakan dan dicoba banyak orang.

"Bisa dibilang seperti itu. Tapi buat aku yang terpenting lebih keperawatan saja, bukan hanya ingin terlihat lebih bagus. Aku juga menginginkan gigi yang lebih putih karena aslinya gigi aku kan nggak terlalu putih gitu," ujar Olla saat ditemui belum lama ini.

Diakui oleh Olla jika dirinya memang kekurangan pada giginya. Olla mengakui dirinya merasa giginya terlihat agak kuning. Tapi, karena sudah disemir dan gigi aslinya ditutup oleh 'fengir', gigi Olla kini terlihat lebih putih.


3 dari 7 halaman

2. Vega Darwanti


2. Vega Darwanti

Presenter Vega Darwanti juga mengikuti jejak artis Olla Ramlan.  Untuk mendapat Gigi putih bersih seperti itu, Vega harus melakukan veenner, yakni memberi lapisan pada gigi agar putih cemerlang.

Demi mendapatkan hasil terbaik, preseter di ‘Bukan Empat Mata’ ini harus merogoh kocek dalam. Pasalnya, setiap gigi dihargai Rp 10 juta. Namun nominal bukanlah hal besar bagi Vega.

Lebih dari itu, alasana melakukan veener lantaran posisi giginya miring. "Ya begitulah, itu juga gigi aku miring, aku kan giginya sempat dikasih behel gitu," ungkapnya.

4 dari 7 halaman

3. Soimah


3. Soimah

Hal yang sama juga dilakukan oleh Soimah. Soimah bahkan tak segan membayar mahal demi memperhatikan penampilan terutama giginya.

"Perawatan gigi sampai ratusan juta dan itu memang harus dirapetin. Awalnya saya memang coba-coba, tapi ternyata bagus," ujar Soimah saat ditemui belum lama ini.

Soimah mengaku kalau ia menghabiskan dana jutaan rupiah per gigi. Selain itu, ibu dua anak tersebut juga harus siap menahan sakit selama perawatan gigi.

"Satu gigi Rp 6 juta," curhatnya. "Sakit dan ngilu, sakit nggak enak, kalau pengen cantik harus perlu pengorbanan."

5 dari 7 halaman

4. Julia Perez


4. Julia Perez

Lain halnya dengan Julia Perez. Wanita bertubuh seksi ini melakukan pemutihan gigi demi membuat kagum para penggemar.

"Pemutihan gigi," kata Jupe sambil menyunggingkan senyum saat ia duduk di kursi pasien seperti diunggahnya di akun twitter. "Biar lebih yahud. Biar pada kesirep sama senyuman maut Jupe."

Pemutihan gigi tersebut ditangani dokter gigi Devya Linda dari klinik di Jl Pakubuwono, Jakarta. Julia Perez terlihat tetap santai saat ia menjalani proses pemutihan gigi.

6 dari 7 halaman

5. Anggun


5. Anggun

Pada masa awal karirnya di Indonesia tahun 90'an, penyanyi Anggun terkenal dengan gigi 'gingsul'nya yang manis. Setelah bertahun pindah ke Perancis, Anggun pulang ke Indonesia dengan senyumnya yang baru. Giginya terlihat rata dan tertata rapi.

Anggun mengakui bahwa ia melakukan operasi gigi untuk menyempurnakan penampilannya. Namun Anggun enggan menyebut biaya yang dihabiskan olehnya.

7 dari 7 halaman

6. Nikita Willy


6. Nikita Willy

Nikita Willy sempat menjalani operasi pada empat giginya. Bahkan, gara-gara itu, dirinya sempat diisukan mengalami koma.  Ibunda Nikita, Yora langsung meluruskan pemberitaan. Yora menerangkan putrinya saat ini tengah istirahat karena baru saja operasi gigi geraham.

"Dirawat di rumah sakit, gara-gara operasi gigi geraham. Nggak bener (koma), itu kan fotonya tersebar dan itu karena keadaan sedang istirahat namanya dibius total," ujar Yora.

Yora lantas menjelaskan awal mula kenapa Nikita bisa menjalani operasi gigi. "Di mana-mana kan gigi geraham tumbuh harus dibuang karena kena syaraf pas difoto itu tumbuh gigi geraham baru. Jadi kalau mau dioperasi itu harus nunggu sembuh dulu, udah sebulan karena kan nggak bisa langsung dioperasi. Sudah sembuh dan siap operasi dan kemarin Rabu jam 10 malam operasi dapet empat gigi geraham," urainya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini