Sukses

Kim Kardashian Bayar Asisten Rp 1,2 M Hanya untuk Edit Foto?

Kim Kardashian kabarnya sampai mempunyai asisten khusus untuk mengedit fotonya dengan photoshop yang dibayar tinggi, bagaimana ceritanya?

Liputan6.com, Los Angeles Sisi kehidupan Kim Kardashian selalu menarik perhatian publik. Istri Kanye West ini juga terlihat begitu cantik baik dalam kehidupan nyata maupun di media sosial. Ada kabar mencuat di balik foto-foto bagus Kim di semua akun media sosialnya.

Kabarnya agar fotonya tampak bagus di akun media sosialnya, Kim sampai mempunyai asisten khusus mengedit fotonya dengan photoshop. Beberapa tabloid mengatakan sang asisten dibayar dengan harga fantastis yakni USD 100 ribu atau sekitar Rp 1,2 miliar. Kim menginginkan pipinya tirus dan cantik.

Adanya asisten photoshop Kim ini menjadi heboh di Hollywood. Tetapi laman E Online, Rabu (25/2/2015), mengonfirmasi kepada orang-orang terdekat Kim kalau semua kabar tentang orang khusus pengeditan foto Kim Kardashian itu tidak benar adanya. Wanita bertubuh seksi ini sama sekali tak punya hal itu.

Sumber terdekat Kim Kardashian mengutarakan ibu North West itu hanya sedikit melakukan pengeditan. Itupun saat wanita berusia 35 tahun tersebut dalam sesi pemotretan sebuah majalah. Pencahayaan terang, angle foto yang bagus, bantuan beberapa filter kamera, serta fotografer handal menjadikan Kim tampak selalu cantik.

Kim Kardashian bukanlah artis Hollywood pertama yang dikabarkan mempunyai asisten pribadi edit foto buat media sosialnya. Sebelumnya, Beyonce juga sering dianggap punya orang khusus agar membuatnya tampak cantik dari biasanya saat mengunggah fotonya ke media sosial dan situs pribadinya. (Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.