Sukses

Vanessa Hudgens Pamerkan Foto Bikini di Tengah Danau

Vanessa nampak seksi dengan memperlihatkan bokongnya.

Liputan6.com, New Zealand Vanessa Hudgens, aktris jebolan Disney ini baru saja melakukan perjalanan ke New Zealand. Wanita cantik itu tampaknya ingin sejenak istirahat dari kepadatan pekerjaan di Amerika Serikat. Vanessa memililih berlibur ke tempat dengan pemandangan alam yang menakjubkan.

Seperti laporan Eonline, Kamis (26/2/2015) Vanessa tampak berfoto di antara pegunungan New Zealand, pepohonan dan danau yang tampak sangat melegakan pikiran. Vanessa mengenakan bikini berwarna kulit dan tampak sangat menikmati momen itu.



Vanessa menceburkan dirinya ke perairan tenang itu dan menikmati air yang membasahi rambutnya. Karena masih di tepi, kedalaman danau hanya mencapai garis di bawah bokongnya. Sedang di belakangnya pemandangan indah alam New Zealand.

"New Zealand, aku akan merindukanmu. Ini adalah pengalaman yang sangat indah," tulis Vanessa sebagai keterangan fotonya.

Vanessa Hudgens akan segera melakoni debutnya di atas panggung Broadway sebagai Gigi, salah satu Parisian Glamour. Dalam memainkan peran itu, Vanessa diharuskan mengenakan pakaian ala orang yang tumbuh dan dibesarkan di Paris dengan latar belakang ekonomi kelas atas.

(Vanessa mengenakan gaun panjang dengan mantel bulu dan kaos tangan yang menjadi identitas Parisian Glamour)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.