Sukses

Amber f(x) Akhirnya Temukan Pria Idaman

Amber f(x) yang dikenal denga gaya tomboi akhirnya menemukan pria idamannya. Seperti apa ceritanya?

 

Liputan6.com, Seoul Amber dikenal sebagai personel f(x) dengan gayanya yang menyerupai kaum Adam. Akibat penampilannya, Amber bahkan disebut sebagai lesbi atau penyuka sesama jenis.

Amber mengaku heran dengan kabar tersebut. "Sunguh lucu, saya mendengar diri saya digosipkan berpacaran. Tapi bukan dengan pria melainkan wanita," ujar Amber yang tak bisa menahan rasa gelinya.

Tampaknya kabar miring tersebut dapat ditampik Amber. Pasalnya, Amber yang tengah sibuk dengan kegiatan solonya, termasuk tampil dalam variety show real Men, menemukan pria idamannya.

Amber menjajal kehidupan sebagai seorang tentara di variety show tersebut. Ia harus belatih keras layaknya tentara di Korea Selatan yang mengikuti pelatihan. Momen itu yang membuat Amber jatuh hati dengan salah seorang pelatihnya.

Amber menyukai pelatihnya yang ternyata memiliki suara yang hangat dan lembut. Selain itu, tatapan pria itu ternyata bisa menghipnotis Amber hingga personel f(x) itu tak bisa berkutik.

"Lihat saja, palatih itu memiliki mata yang sangat indah. Saya suka pria yang kuat namun tetap terlihat imut saat tersenyum. Dia memang mirip dengan tipe idaman saya," ujar Amber sambil tersipu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.