Sukses

Makin Mesra, Agnez Mo-Davin Wiggins Resmi Pacaran?

Kemesraan ini semakin ditunjukan lewat foto-foto Agnez Mo dan Devin di akun media sosial

Liputan6.com, Jakarta Spekulasi terus bermunculan terkait kedekatan Agnes Monica atau Agnez Mo dengan pria berewok yang beberapa saat lalu muncul di sosial media Facebook. Dalam Facebook tersebut, pria berewok yang bernama Devin Wiggins ini, nampak mesra dengan Agnez Mo yang mengenakan gaun seksinya.

Ya, Devin Wiggins akhir-akhir ini menjadi buah bibir para netizen fans dari Agnez Mo. Kedekatan mereka berdua selalu diperkuat dengan aksi mesra foto-fotonya. Seakan mereka tidak ragu untuk mengumbarnya.

Kali ini giliran Devin Wiggins yang memamerkan kedekatannya dengan Agnez Mo. Devin kini mulai aktif mendokumentasikan kemesraan mereka berdua di akun media sosial Instagram miliknya.

Baru-baru ini mereka mengunggah foto selfie dengan kutipan yang membuat banyak orang semakin bertanya-tanya. "Loving every moments with this girl," tulis Devin di Instagram-nya @devinwiggins dengan hastag #oneboat #asiabreedsdimes.

Lantas bagaimana tanggapan fans berat dari Agnez Mo. Apakah mereka menyukai hubungan yang tengah di jalani oleh idolanya ini? Entahlah, yang jelas banyak komentar terjadi disana, hingga muncul hastag #Devinez dari mereka. Penggabungan nama Devin dan Agnez. Apakah mereka resmi berpacaran? Masih menjadi tanda tanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini