Sukses

Hanya 2NE1 dan Big Bang Jadi Nominee di YouTube Music Awards 2015

Tahun ini, hanya 2NE1 dan Big Bang yang berhasil masuk sebagai nominee di ajang penghargaan YouTube Music Awards 2015.

Liputan6.com, Los Angeles Hallyu Wave lewat musik dan lagu ternyata masih menjadi sensasi di dunia hiburan. Penyanyi asal negeri ginseng unjuk gigi dengan berlaga di ajang penghargaan bergengsi internasional. Salah satunya, Girls Generation yang berhasil meraih penghargaan dari YouTube Music Awards 2013.

Lewat lagu I Got A Boy, Girls Generation berhasil menyingkirkan penyanyi ternama dunia, mulai dari Justin Bieber hingga Lady Gaga, dalam YouTube Music Awards 2013. Tahun ini, ajang penghargaan tersebut kembali digelar.

Dua group idol terkemuka asal Korea Selatan yaitu 2NE1 dan Big Bang yang terpilih sebagai nominee. Melalui video resminya, YouTube mengumumkan YouTube Music Awards 2015 segera berlangsung.

"Memperkenalkan daftar yang akan memenangkan YouTube Music Award. Artis bergengsi ini memiliki penonton dalam jumlah besar selama enam bulan belakangan. Ada sekitar 47 triliun yang kalian tonton, 50 video inovatif yang menghubungkan artis dan penggemar."

Di antara beberapa nama yang masuk, sederet artis ternama, diantaranya Ed Sheeran, Calvin Harris, Sam Smith, Ariana Grande, Jessie J, Jason Derula, hingga Lady Gaga. Terlihat ada dua nama Big Bang dan 2NE1 di antara penyanyi internasional hingga membuat penggemar bangga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini