Sukses

Ferry Maryadi Nyaris Jadi Korban Begal Motor?

Ferry Maryadi pernah dipepet saat mengendarai motor di wilayah Parung, Bogor.

Liputan6.com, Jakarta Pembegal‎an motor marak terjadi di wilayah Jakarta dan kota-kota sekitar. Tak hanya menimpa masyarakat biasa, kalangan artis juga jadi bidikan. seperti yang dialami Ferry Maryadi.

Suami Deswita Maharani itu pernah dipepet saat mengendarai motor di wilayah Parung, Bogor. "Saya nggak tahu itu begal atau bukan. Tahu-tahu motor saya dipepet. Mungkin karena penerangannya kurang di jalanan itu," kata Ferry di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/3/2015).

Untungnya, hal buruk tak menimpa pria berusia 40 tahun tersebut. Lantaran Ferry Maryadi menjalani tips agar dirinya terhindar dari aksi pembegalan.

"Pertama, kita harus was-was, bukannya takut ya. Jadi kalau lagi jalan, harus perhatikan kondisi dan keadaan jalanan, jangan lengah," cetus pemain film Bad Wolves.

"Kedua, kalau bisa cari teman bareng. Jadi nggak jalan sendiri. Kalau ramai-ramai kan lebih aman, dan juga seru," tutup Ferry Maryadi. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.