Sukses

Video Terbaru, Junsu JYJ Jadi Warga Capitol dalam Hunger Games

Junsu yang merupakan personel JYJ menjadi sensasi dengan videoklip terbarunya Flower. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul Kim Junsu atau yang lebih dikenal sebagai XIA akhirnya kembali dengan karya solo terbarunya. Personel dari tro JYJ ini membuat heboh dunia hiburan dengan karya bertajuk Flowers dengan videoklipnya yang terlihat dramatis.

Lagu Flower memiliki genre HipHop dengan alunan melodi yang nge-beat. Suara Junsu yang membuai membuat lagu tersebut makin enak didengar.

Videoklip Flower tengah menjadi pembicaraan karena keunikannya. Penampilan Junsu yang meng-highlight rambutnya berwarna biru serta beberapa adegan di videoklip membuat videonya menjadi buah bibir di media sosial.

Di salah satu adegan, Junsu terlihat dengan pakaian mewahnya, berupa setelan jas, ditemani dengan beberapa penari latar dengan kostumnya yang tampak mewah. Hal itu membuat Junsu seperti salah seorang penghuni Kota Capitol, dalam film Hunger Games.

Kemewahan dan keunikan penampilan warga Capitol sudah menjadi rahasia umum bagi penikmat film yang diperankan Jennifer Lawrence. Semuanya berbanding terbalik dengan adegan selanjutnya yang menampilkan Junsu berada di sebuah hutan dengan pakaian compang-camping.

Junsu bersama penari latarnya seolah seperti penghuni dari wilayah Distrik 13--masih dalam film Hunger Games--dengan kostum hitam. Selain itu, latar belakang hutan yang terbakar dengan tanah yang gersang menambah kental suasana dalam film Hunger Games.

Meski begitu, videoklip tersebut langsung menjadi buah bibir di kalangan penggemar. Keunikan Flower membuat fans jatuh hati dengan Junsu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Reaksi Penggemar

Beberapa penggemar ada yang berkomentar mengenai penampilan Junsu dengan rambut birunya membuatnya tampan. Mereka setuju jika Junsu tampak seperti prince charming atau pangeran tampan di videoklip ini.

Hal itu diungkapkan pemilik akun broken-girl-eats-ramyun, "aku jatuh hati dengan Junsu. Tata rias yang dipakai membuatnya tampak bersinar seperti pangeran."

Ada juga yang menyebutkan takjub dengan videoklip yang diusung Junsu. Sisi dramatis dan keunikannya benar-benar menggambarkan seorang Junsu. Namun jalan cerita dalam videoklip itu sungguh aneh, tapi tak peduli. Suara dan lagu yang dinyanyikan Junsu sungguh membuai.

Sayangnya, ada juga yang mengkritik videoklip Junsu. Mereka menyebutkan jika Junsu seperti pemain sirkus yang aneh, dengan penari latarnya yang membuat semuanya menjadi tak masuk akal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.