Sukses

Kim Soo Hyun Dianggap Sebagai Warga Negara yang Baik

Kim Soo Hyun dianggap sebagai warga negara yang baik dan taat dengan peraturan. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul Kim Soo Hyun dikenal sebagai aktor tampan yang berhasil menaklukkan dunia hiburan dengan penampilannya, khususnya sejak bermain dalam Man From the Stars. Sejak itu, tawaran bermain dalam drama dan membintangi produk terus mengalir kepadanya.

Wajar saja jika pundi-pundi uang pun mengalir ke dalam kantungnya. Namun Kim Soo Hyun dikabarkan tak pernah lupa membayar pajak sebagai kewajibannya menjadi warga negara Korea Selatan.

Dengan ketaatannya itu, Kim Soo Hyun pun didaulat sebagai warga negara Korea Selatan yang baik. Akhirnya, Kim Soo Hyun dianggap sebagai model pembayar pajak, dilansir dari Osen, Rabu (4/3/2015).

Kim Soo Hyun meraih penghargaan dalam 49th Taxpayers’ Day di Kantor Pajak Korea Selatan di Seongdong di Seoul, Korea Selatan. Ia dikabarkan layak mendapatkan penghargaan itu karena kebersihan dan kejujurannya melaporkan kekayaannya.

Sementara itu, Kim Soo Hyun disebut-sebut akan siap beraksi di drama terbaru bergenre komedi. Drama tersebut ditulis oleh pencipta Man From the Star yaitu Park Ji Eun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini