Sukses

Julia Perez Hanya Ingat Kenangan Pahit Bersama Gaston Castano

Banyak kenangan dan masa-masa indah yang dialami Julia Perez alias Jupe saat menjalin cinta dengan Gaston Castano.

Liputan6.com, Jakarta Banyak kenangan dan masa-masa indah yang dialami Julia Perez alias Jupe saat menjalin cinta dengan Gaston Castano. Delapan tahun lamanya Jupe berpacaran dengan pesepakbola asal Argentina itu.

Namun, dikatakan Jupe, tak ada satu pun kenangan manis yang membekas di hati pelantun Belah Duren ini. Yang tersisa hanya kenangan pahit dan luka hati yang begitu dalam.

"Saya lagi amnesia benar-benar (terhadap kenangan manis bersama Gaston). Ini juga doa untuk lupakan dia ya. Kalau yang sakit-sakit sih masih ingat ya," ucap Jupe, saat ditemui di kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Selasa (3/3/2015) malam.

Jupe mengakui kalau dirinya masih menyimpan luka terhadap sikap Gaston Castano yang mengkhianati cintanya. "Aku sudah berikan segalanya, tapi dia kok nggak mau coba untuk minta maaf. Aku delapan tahun nggak pernah punya salah. Aku punya kualitas," papar Jupe.

Karena kenangan pahit menjalin cinta bersama Gaston, hingga saat ini Jupe tak lagi tertarik untuk dekat dan memiliki hubungan spesial dengan para pria.

"Aku tidak butuh laki-laki, tapi laki-laki yang butuh aku. Itu slogan baru gue ya, hahaha," tukas Jupe sembari tertawa.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.