Sukses

Tampak Mesra, Calvin Harris Pacar Baru Taylor Swift?

Calvin Harris dikabarkan menjadi pacar baru Taylor Swift lantaran keduanya kepergok terlihat mesra di pesta BRIT Awards belum lama ini.

Liputan6.com, Los Angeles Taylor Swift belakangan dikabarkan menjalin hubungan dengan Calvin Harris. Hal ini bermula saat keduanya kepergok tampak mesra di pesta BRIT Awards 2015. Kabarnya Swift dan Harris sudah resmi berpacaran.

Namun setelah dikonfirmasi Mirror, Rabu (4/3/2015), dua musisi ternama dunia itu tidak berpacaran. Taylor Swift dan Calvin Harris kerap menghabiskan waktu bersama lantaran sedang berencana untuk berkolaborasi. Memang Calvin Harris saat ini lebih fokus kepada Swift ketimbang pacarnya sendiri,

"Kedua artis itu memang saling menghargai karya mereka satu sama lainnya. Mereka memang banyak menghabiskan waktu di malam hari untuk berbicara tentang musik mereka," ungkap seorang sumber.

"Taylor sedang mencoba membuat musik dance, dia sangat tertarik. Untuk itu dia ingin bekerjasama dengan Calvin," lanjut sumber.

Beberapa kali pelantun hits Blank Space itu mengajak mantan kekasih Rita Ora ini untuk hangout bersama. Taylor Swift dikenal sebagai salah satu artis yang mempunyai banyak teman, termasuk Calvin Harris. Meski begitu, cewek berusia 26 tahun itu tak kepikiran memacari sang DJ.

Pelantun hits Shake It Off ini masih betah menjomblo. Taylor Swift mengatakan cinta bukan lagi prioritas dalam hidupnya kini. Baginya cinta hanya membutnya tak fokus dalam berkarya. (Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini