Sukses

Bagian Tubuh 10 Selebriti Ini Dihargai Sampai 1 Miliar Dollar

Ada yang mengasuransikan kaki, pita suara, hingga organ vitalnya.

Liputan6.com, Jakarta Popularitas mereka di dunia hiburan, membuatnya harus berpenampilan menarik. Dan tentu saja, tidak lah mungkin berpenampilan tanpa tubuh yang terawat dan terjaga.

Maka wajar jika beberapa di antara mereka mengasuransikan bagian tubuhnya untuk terus terjaga jika terjadi segala sesuatu yang tidak diinginkan. Macam-macam yang diasuransikan, mulai dari kaki, pita suara, bahkan ada yang mengasuransikan penisnya. Simak artikel ini.

Baca juga:

10 Artis Cantik Bollywood Paling Seksi dan Memesona

Artis-Artis Ini Punya Hubungan dengan Keluarga Mafia

10 Artis Paling Seksi yang Tak Lekang Waktu

10 Remaja Terkaya di Dunia

3 Fakta Mengejutkan di Balik Adegan Seks Film Hollywood

5 Penampakan 'Tak Sengaja' di Film Hollywood (Bagian 2)

5 Foto Bangun Tidur Seleb Hollywood yang `Seksi`

Daftar 10 Aktris Hollywood Terkaya

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

David Lee Roth - Mr. P

David Lee Roth - Penis (US$ 1 juta)

Siapa sangka seorang rocker yang sangat garang, David Lee Roth, memutuskan untuk mengasuransikan bagian tubuhnya yang paling vital. Ia diketahui telah mengasuransikan penisnya.

Ia mengasuransikan organ vitalnya tersebut senilai US$ 1 juta. Tidak tahu pasti mengapa personil Van Halen tersebut memilih penis sebagai bagian tubuh yang diasuransikan.

 

3 dari 11 halaman

Madonna - Payudara

Madonna - Payudara (US$ 2 juta)

Tidak menjadi hal yang mengejutkan jika selebriti sangat menjaga penampilannya. Hal ini terbukti dengan keputusan Madonna mengasuransikan payudaranya dengan nilai US$ 2 juta.

Madonna memang salah satu selebriti dunia yang memulai tren untuk mengasuransikan anggota tubuhnya. Bukan hanya soal penampilan Madonna lakukan itu, namun ia juga memikirkan soal kesehatan payudaranya.

 

4 dari 11 halaman

Heidi Klum - Kaki

Heidi Klum - Kaki (US$ 2,2 juta)

Wajar jika mantan model Victoria's Secret ini lebih memilih kakinya untuk diasuransikan. Hal itu disebabkan ia memiliki kaki yang cukup jenjang, dengan panjang 5,1 inchi.

Tentu saja itu sesuatu yang sangat berharga untuk seorang model. Karena untuk model, memiliki kaki panjang membuat mereka tambah merasa sempurna di catwalk. Kaki kirinya diasuransikan US$ 1 juta, dan yang kanan US$ 1,2 juta.

 

5 dari 11 halaman

Bruce Springsteen - Pita Suara

Bruce Springsteen - Pita Suara (US$ 6 juta)

Pita suara dari Bruce Springsteen merupakan aset yang paling berharga bagi dirinya. Bagaimana tidak, ia akan kehilangan seluruh mata pencahariannya jika harus kehilangan suara.

Untuk itu ia tidak tanggung-tanggung dalam mengasuransikan pita suaranya. Dengan nominal yang fantastis, US$ 6 juta, ia mengasuransikan pita suaranya agar tetap terjaga dengan baik.

 

6 dari 11 halaman

Daniel Craig - Seluruh Tubuh

Daniel Craig - Seluruh Tubuh (US$ 9,5 juta)

Tidak mengherankan jika mengetahui Daniel Craig mengasuransikan seluruh anggota tubuhnya. Pasalnya, melihat tantangan akting yang cukup serius dengan memerankan James Bond, Craig sangat riskan mengalami cedera.

Ia mengasuransikan seluruh tubuhnya dengan total yang cukup fantastis. Ia harus menggelontorkan dana sebesar US$ 9,5 juta agar selalu terjaga jika mengalami insiden dalam pekerjaannya.

 

7 dari 11 halaman

America Ferrera - Gigi

America Ferrera - Gigi (US$10 juta)

America Ferrera, bintang serial TV 'Ugly Betty' sangat terkenal dengan senyum lebarnya. Hal itu membuat gigi dari bintang ini nampak berkilau. Giginya pun diasuransikan sangat mahal.

Nilai asuransi untuk giginya sekitar US$ 10 juta. Namun ternyata asuransi itu bukan datang dari dinya sendiri. Ia disokong oleh Aquafresh White Trays, sebuah perusahaan pemutih gigi.

 

8 dari 11 halaman

Julia Roberts - Senyum

Julia Roberts - Senyum (US$30 juta)


Entah seperti apa bentuk asuransi yang satu ini. Tapi yang jelas, senyum Julia Roberts dalam filmnya 'Mona Lisa Smile' diasuransikan. Dan tentu saja dengan nilai yang sangat besar.

Diketahui senyum Julia Roberts di film tersebut bernilai US$ 30 juta. Dan jika senyum itu memudar, maka harus ada yang dibayarkan dengan nominal tersebut. Jumlah yang tidak sedikit memang.

 

9 dari 11 halaman

David Beckham - Kaki

David Beckham - Kaki (US$ 70 juta)

Siapa tidak kenal dengan kehebatan dari tendangan David Beckham? Bintang sepakbola Inggris tersebut sangat pantas jika kakinya diasuransikan dengan jumlah yang tidak sedikit.

Kaki dapat dikatakan anggota tubuh paling berharga bagi pesepakbola sekelas Beckham. Wajar jika terjadi sesuatu pada kakinya dan membuat ia tidak dapat turun bertanding, ia akan mendapat bayaran dari asuransinya sebesar US$ 70 juta.

 

10 dari 11 halaman

Jennifer Lopez - Bokong

Jennifer Lopez - Bokong (US$300 juta)

Tidak ada yang dapat menyangsikan keseksian dari Jennifer Lopez. Wajah yang cantik dan tubuh yang seksi, membuat J-Lo kerap membintangi berbagai film. Namun tahukah anda jika J-Lo mengasuransikan bokongnya?

Mungkin bagi dirinya, bokong merupakan salah satu asetnya yang paling berharga untuk menjaga penampilan dan keseksiannya. Jika ia makin menua kelak dan kehilangan keindahan bokongnya, ia akan mendapat US$ 300 juta.

 

11 dari 11 halaman

Mariah Carey - Kaki

Mariah Carey - Kaki (US$ 1 miliar)

Jumlah yang paling luar biasa dimiliki oleh Mariah Carey saat dirinya menjadi bintang produk pencukur bulu kaki khusus perempuan, Gillette Venus. Kaki miliknya diasuransikan dengan total US$ 1 miliar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.