Sukses

Aliando Syarief Kangen Olahraga

Sejak membintangi sinetron Ganteng Ganteng Serigala, Aliando Syarief tak pernah lagi berolahraga.

Liputan6.com, Jakarta Kesibukan semakin padat membuat Aliando Syarief sudah jarang berolahraga. Hal itu diungkapkan ketika ia mendatangi sebuah kompotisi futsal antar Sekolah Menengah Atas (SMA) di Bekasi.

Pemeran Digo dalam sinetron Ganteng-ganteng Seringala ini mengaku kangen ingin kembali berolahraga futsal. 
 
"Ini kan kayak balik lagi ke masa lalu, mengenang lagi, mau main futsal lagi, makanya sekarang mau main lagi. Karena sekarang sudah sibuk, jarang main lagi," kata Aliando ditemui di GOR (Gelanggang Olahraga) Bekasi, Jawa Barat, Rabu (4/3/2015).
 
Menurut cowok yang digosipkan berpacaran dengan Prilly Latuconsina ini, terakhir ia bermain futsal ketika masih duduk di bangku SMA. Tak heran bila Aliando kangen futsal. "Kangen lah, terakhir kapan ya. Terakhir pas kelas satu SMA," paparnya.
 
Tak hanya futsal yang sudah jarang dia lakukan. Hampir semua olahraga sudah jauh dari kehidupannya semenjak disibukan syuting sinetron. "Karena waktu olahraga itu nggak ada," pungkasnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.