Sukses

Cita-cita Fero Walandouw Terwujud Lewat The Dance Icon Indonesia

Fero Walandouw langsung merinding ketika diminta menjadi salah satu juri The Dance Icon Indonesia. Bagaimana ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta Fero Walandouw tak hanya pandai soal urusan akting, tetapi juga jago ngedance. Kemampuan menarinya tersebut membuat bintang sinetron Diam-diam Suka ini didapuk menjadi salah satu juri The Dance Icon Indonesia yang merupakan ajang pencarian bakat khusus dance.

Cowok berusia 25 tahun ini merasa cita-citatanya terwujud lewat The Dance Icon. Fero Walandouw pun sempat merinding ketika diminta menjadi juri ajang pencarian bakat yang diselenggarkan SCTV tersebut.

"Bisa dibilang ini cita-citaku sejak lama, keliling Indonesia mencari bakat dance. Dipilih sebagai juri jadi tanggungjawab aku sebagai generasi muda untuk memajukan bakat di dunia dance. Sempat merinding pas diminta jadi juri," ujar Fero Walandouw ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (4/3/2015).

Aktor kelahiran Manado itu mulai menyukai dance sejak berusia 16 tahun. Fero pun mempunyai kriteria sendiri untuk para peserta The Dance Icon agar bisa sukses sebagai penari alias dancer. Bagi Fero yang terpenting adalah sikap saat ngedance.

"Attitude saat ngedance itu sangat penting, power juga harus ada, taste dalam menari juga perlu. Satu hal lagi buat aku yang diharus diperhatikan adalah progress yang harus terus meningkat dari sebelumnya," tutur Fero.

Kekasih Agatha Pricilla ini merasa suatu kehormatan sendiri bisa didapuk menjadi salah satu juri. Fero Walandouw pun siap menemukan icon dance yang nantinya bisa membawa nama Indonesia ke mata dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini