Sukses

Alami Cedera, Fero Walandouw Terpaksa Pakai Gigi Palsu

Fero Walandouw sempat mengalami kecelakaan saat sedang nge-dance, ia pun kini harus memakai gigi palsu.

Liputan6.com, Jakarta Siapa kini tak kenal sosok Fero Walandouw? Aktor berbakat Tanah Air yang juga jago nge-dance. Cowok tampan ini mulai tertarik dance saat masih tinggal di Manado ketika usianya berumur 16 tahun.

Hampir sembilan tahun sudah Fero Walandouw menekuni dunia menari khususnya breakdance. Cedera hebat pun beberapa waktu lalu dialami pesinetron Diam-diam Suka tersebut pada Desember tahun lalu. Kejadian ini membuat Fero terpaksa memakai gigi palsu lantaran dua gigi depannya patah.

"Habis SCTV Awards aku syuting iklan adegan dilempar, mungkin karena aku kelelahan akhirnya nggak fokus dan jatuh. Pas jatuh muka duluan jadi gigi patah, untungnya muka aku nggak hancur. Sekarang pakai gigi palsu nih," ungkap Fero ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (4/3/2015).

(Fero Walandouw saat menunjukkan kemampuan breakdance-nya di depan peserta The Dance Icon Indonesia, foto: Liputan6.com/Helmi Fitriansyah)

Kekasih Agatha Pricilla ini harus menggunakan gigi palsu sebelum akhirnya menanam gigi. Fero mengungkapkan gigi palsu tersebut terpaksa dikenakannya selama enam bulan. Meski mengalami cedera hebat, Fero mengaku sama sekali tak trauma untuk nge-dance.

"Trauma nggak sih untungnya, tetapi sempat nggak ngedance dulu karena orangtua ngelarang. Itu juga cuma sebulan berhenti dance karena memang harus pemulihan. Tetapi mulai latihan yang ringan-ringan dulu," tambahnya.

Fero Walandouw tak hanya sibuk syuting sinetron, ia kini didaulat menjadi salah satu juri The Dance Icon Indonesia. Ajang pencarian bakat terbaru dari SCTV ini memang fokus mencari penari terbaik di Indonesia. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini