Sukses

Fero Walandouw Pakai Gigi Palsu, Apa Tanggapan Agatha Pricilla?

Lantaran mengalami kecelakaan saat nge-dance, Fero Walandouw pun kini harus memakai dua gigi palsu di bagian depan.

Liputan6.com, Jakarta Fero Walandouw kini harus memakai dua gigi palsu di bagian depan. Hal ini lantaran aktor tampan tersebut mengalami kecelakaan saat nge-dance. Tak hanya gigi yang patah, pergelangan tangan kiri Fero juga mengalami cedera.

Kejadian yang dialami Fero Walandouw itu usai menerima penghargaan SCTV Awards 2014 tepatnya pada Desember. Ia pun harus memakai gigi palsu selama enam bulan sebelum akhirnya menanam gigi. Fero pun tak merasa terganggu dengan adanya dua gigi palsunya.

"Sejauh ini sih nggak ganggu, paling kalau gigit makanan aja hati-hati. Harus enam bulan pakai ini dulu, abis itu tanam gigi. Soalnya kan nggak bisa langsung harus lihat pertumbuhan gigi aku juga," ungkap Fero Walandouw ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (4/3/2015).

Lantas apa tanggapan sang kekasih, Agatha Pricilla soal gigi palsu tersebut? Fero Walandouw mengatakan perempuan yang dicintainya itu tak masalah dengan gigi palsunya.

"Dia tahu aku pakai gigi palsu, karena pas kecelakaan dia ada. Malah pas aku operasi dia nemenin terus bareng orangtuaku. Biarin pakai gigi palsu dulu, kan orang-orang udah tahu gantengnya Fero sebelum giginya patah," kata Fero seraya tertawa.

Fero Walandouw pun kini tak hanya sibuk syuting sinetron terbarunya, Cantik-cantik Magic. Cowok asal Manado ini didaulat menjadi salah satu juri The Dance Icon Indonesia. Hal itu lantaran Fero dianggap berkompeten dibidang dance sebagai dancer.

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini