Sukses

Jessica Jung Dilirik Produk Fesyen Ternama Dunia

Jessica Jung yang merupakan mantan personel SNSD dilirik untuk dijadikan model produk fesyen ternama dunia.

Liputan6.com, Seoul Jessica Jung tampaknya terus bersinar meski telah lepas dari Girls Generation. Padahal, September 2014, Jessica mengumumkan kesedihannya karena dikeluarkan dari girl band yang membesarkan namanya.

Namun pihak SM Entertainment membantah kabar tersebut. Pihak SM Entertainment mengumumkan jika Jessica hengkang atas keinginan dirinya sendiri yang ingin fokus dengan produk fesyen besutannya, BLANC & ECLARE.

Jessica pun makin eksis di dunia hiburan dan fesyen. Hal itu terbukti saat Jessica diminta menjadi model fesyen ternama dunia Yves Saint Laurent Beauté Hong Kong yang merepresentasikan kecantikan wanita Asia.

"Kami dengan bangga mengumumkan jika Jessica Jung adalah wajah Yves Saint Laurent Beauté Hong Kong. Mari bersenang-senang," tulis Jessica saat mengumumkan kabar gembira tersebut.

Di iklan, Jessica tampak cantik secara alami dengan menggunakan produk kecantikan tersebut. Iklan YSL yang menampilkan Jessica terlihat sederhana sekaligus mewah. Jessica yang memegang produk YSL dengan latar cermin ala Hollywood di era 1970-an.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini