Sukses

Soal Tato Gaston, Jupe: Bikin Sakit, Hapusnya Lebih Sakit

Jupe mengaku ada studio tato yang bersedia menghapus tato Gaston tanpa dibayar.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez (Jupe) mengaku sudah kesal dengan Gaston Castano. Bahkan Jupe melarang Gaston untuk kembali ke Indonesia. Tidak hanya itu, Jupe juga akan menghapus tato di tubuhnya yang bertuliskan nama sang pesepak bola asal Argentina tersebut.

"Iya, mau dihapus, lagi cari waktu karena sekarang lagi syuting dulu. Mau dilaser, dicicil biar nggak sakit, kan ada empat. Untung tatonya kecil," kata Jupe di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (5/3/2015).

Jupe mengatakan sebisa mungkin akan menghapusnya dalam waktu dekat ini. Untuk urusan tempat, pelantun tembang Belah Duren tersebut pun sudah menemukannya.

"Sudah ada yang nawarin, gratis juga ada. Lumayan kan. Ada juga sih yang bayar, lebih bagus pastinya. Nah tinggal pilih nih yang bayar apa yang gratisan," sambung Jupe.

Jupe juga menceritakan sebab dirinya membuat tato bertuliskan nama sang mantan. "Kalau itu saya ikut-ikutan. Dulu karena tanda cinta. Preeett. Bikinnya sakit, menghapusnya lebih sakit," tandas Jupe.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini