Sukses

Hrihtik Roshan Akan Bugil di Film Mohenjo Daro

Sepanjang syuting Hrithik Roshan akan tampil nyaris bugil dan hanya menutupi bagian vitalnya dengan kain seminimal mungkin.

Liputan6.com, Jakarta Setelah Aamir Khan tampil telanjang dan membuat kontroversi di film PK, kali ini giliran Hrithik Roshan yang dikabarkan akan tampil bugil untuk film terbarunya, Mohenjo Daro.

 

Seperti dikutip Bollywoodlife, sebuah sumber dari film mengungkapkan bahwa Hrithik akan tampil hampir telanjang. Setting film berkisar pada peradaban lembah Indus dan membuat pemainnya tampil layaknya para dewa di mitologi Yunani.

"Syuting Hrithik Roshan di film Mohenjo Daro akan membuat pembicaraan banyak orang-orang. Dia telah melakukan syuting dan akan terlihat seperti tampilan Aamir Khan di film PK," kata seorang sumber.

Selain tampil nyaris bugil, sang sutradara, Ashutosh Gowariker tak mau otot-otot di tubuh Hrithik terlihat. Sutradara berusia 51 tahun itu ingin Hrithik tampil sealami mungkin. Karena seperti diketahui, Hrithik Roshan dikenal sebagai aktor Bollywood yang memiliki tubuh paling hot.

Untuk film Mohenjo Daro, Hrithik Roshan kabarnya sampai dilatih oleh guru kebugaran asal Inggris, Joshua Kyle Baker untuk menyempurnakan fisiknya. Namun masalahnya, karena ketatnya badan sensor di India terhadap seks dan ketelanjangan, film ini ditakuti bakal mendapat banyak hambatan dalam penayangannya.

Film Mohenjo Daro diyakini bakal menjadi film epic yang ditunggu-tunggu. Film ini bakal menyuguhkan banyak kejutan, salah satunya lawan main Hrithik Roshan yang lebih dikenal sebagai model, Pooja Hegde. Selain itu, penggarapan musik diserahkan oleh sang maestro musik di India, AR Rahman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.