Sukses

Takut Flu Babi, Juhi Chawla Batalkan Perayaan Holi

Sebelumnya, artis Sonam Kapoor juga positif flu babi meski kini kondisinya sudah mulai membaik.

Liputan6.com, Jakarta Perayaan Holi atau Festival Warna menjadi hari penting bagi masyarakat India. Setiap warga dengan antusias merayakan festival perang warna tersebut, termasuk para bintang Bollywood.

Namun, artis Juhi Chawla mengatakan akan mengurungkan niatnya menjalankan perayaan holi. Melalui akun Twitter, artis 47 tahun itu takut dengan wabah flu babi yang tengah menyerang di beberapa wilayah di India.

"Setiap tahun kami bermain di kolam dan selalu ada phicari (alat untuk menyemprot cairan yang berisi warna). Anak-anak sangat bersemangat bersama teman-teman dan saya bermain di taman. Namun tahun ini dibatalkan karena takut flu babi," tulis Juhi di Twitter, seperti dikutip NDTV.

Flu babi memang tengah meresahkan masyarakat India belakangan ini. Artis Bollywood Sonam Kapoor juga baru-baru ini dinyatakan positif flu babi saat melakukan syuting untuk film Prem Ratan Dhan Payo. Beruntung, kondisi Sonam kini sudah membaik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.