Sukses

Untuk Kesekian Kali, Kim Kardashian Pamer Payudara

Dengan mengenakan busana tembus pandang, seolah ia ingin kembali memamerkan payudaranya.

Liputan6.com, Jakarta Seolah ingin menjadi pusat perhatian dari semua yang hadir, Kim Kardashian pun tampil total saat menghadiri fParis Fashion Week yang tengah berlangsung. Dan lagi lagi, ia kembali memamerkan payudaranya.

Bukan sekali dua kali Kim Kardashian "mengandalkan" bagian tubuhnya yang satu itu untuk mendapat sorotan banyak orang termasuk awak media. Hingga kali ini, ia ingin menunjukan kembali dengan "busana jala" miliknya setelah sebelumnya ia pernah melakukan pemotretan seksi untuk beberapa keperluan seperti sampul majalah dan iklan produk.

Busana yang Kim kenakan memang menggunakan pola atau model jaring-jaring yang sangat tembus pandang langsung ke bagian tubuhnya. Namun untuk menjaga pesona bintangnya, ia nekat untuk tampil berani.

Seperti ditulis Mirror belum lama ini, seolah Kim Kardashian ingin menunjukan ke banyak orang kaalu ia telah meninggalkan bra di rumah. Ia hanya mengenakan celana pendek putih dengan ditutupi terusan model serupa seperti baju yang dikenakannya.

Istri dari Kanye West itu juga mengenakan mantel krem yang nampak nyaman untuk menutupi dingin, dengan hanya di letakan pada kedua bahunya. Dan pada bagian dada sengaja untuk tidak ditutup mantel. Kim tampak mencolok dengan rambut pirang barunya.

Pada sumber yang sama Kim juga mengungkapkan kalau rambut pirangnya itu merupakan keinginan dari sang suami tercinta. "Kanye menyukai pirang. Dan saya ingin lakukan ini," ujar Kim Kardashian.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kim Kardashian belum lama ini mengungkapkan pernyataan yang mengagetkan banyak orang. Ia mengaku melakukan hubungan seks 500 kali dengan sang suami untuk mempercepat kehamilannya. Mengejutkan! (ric/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian