Sukses

Begini Suasana Siraman Revalina S. Temat, Kata Widyawati

Revalina S. Temat melangsungkan prosesi siraman jelang pernikahannya dengan Rendy Aditya Gunawan.

Liputan6.com, Jakarta Revalina S. Temat telah melangsungkan prosesi siraman jelang pernikahannya dengan Rendy Aditya Gunawan. Hal itu diutarakan artis senior Widyawati yang menjadi tamu sekaligus penyiram Reva saat prosesi siraman.

Kata janda Sophan Sophian itu, Reva terlihat lebih kurus. Namun, aura kecantikan pesinetron Bawang Merah Bawang Putih itu tetap terpancar.

"Tadi saya senang sekali. Saya diminta untuk menyiram. Dia seperti Reva yang biasa, selalu cantik meskipun dia tampak kurus. Namun, tidak mengurangi kecantikannya," terang Widyawati di kawasan Rempoa, Tangerang Selatan, Minggu (8/3/2015).

Saat melangsungkan prosesi siraman, Widyawati merasa terharu. Ia mengaku sempat meneteskan air mata ketika melihat wajah Reva.

"Yang buat saya senang, karena di samping kita mengucurkan air mata, kita juga berdoa. Mudah-mudahan doa kita diijabah, kita minta yang terbaik buat Reva sebagai calon pengantin," paparnya.

"Setelah saya menyirami Reva, saya mengatakan mudah-mudahan semua dilancarkan. Dan saya yakin dia bisa menjadi ibu dan istri yang baik," tandas Widyawati. (Ras/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini