Sukses

Pearl Jam Bantu Pembangunan Taman Skateboard

Setiap tiket konser yang terjual akan didonasikan sebesar 2 dolar.

Liputan6.com, Jakarta Pearl Jam melalui salah satu personilnya, Jeff Ament, belum lama ini mengikutsertakan dirinya dalam pendanaan sebuah taman skateboard baru di Stevensville, Montana, Amerika Serikat.

Masyarakat setempat awalnya membutuhkan sekitar US$ 60 ribu untuk penggarapan taman skateboard tersebut. Upaya masyarakat terbilang cukup gigih dengan menjual kue dan undian di Hari Valentine beberapa waktu lalu.

Seperti yang dimuat pada laman RollingStone, Senin (9/3/2015), salah satu sumber mengatakan bahwa pemain bass Pearl Jam tersebut sangat antusias dengan rencana pembangunan taman skateboard tersebut.

"Pada dasarnya kami sangat bersyukur atas kebijaksanaannya untuk membangun sebuah mangkuk besar yang sangat di butuhkan disini. Dia mengaku jatuh cinta juga dengan lokasi dengan melihat pegunungan di sekitarnya. Ia juga ingin meluncur disini," ungkapnya.

Pearl Jam Vitalogy Foundation merupakan yayasan non-profit milik Pearl Jam yang akan mengurusi pendanaan ini. Rencananya, akan ada sekitar 2 dolar dari setiap tiket konser mereka yang terjual untuk didonasikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini