Sukses

Kiwil Selingkuh dengan Penonton Bayaran, Meggy: Dua-duanya Gatel

Entah siapa yang memulai perkenalan hingga berujung jalan bareng dan berkencan.

Liputan6.com, Jakarta Meggy Wulandari tak habis pikir dengan sikap suaminya, Kiwil, yang berselingkuh dengan Riri, penonton bayaran yang biasa meramaikan program acara televisi.

Entah siapa yang memulai perkenalan hingga berujung jalan bareng dan berkencan. Namun, Meggy Wulandari menilai sang suami dengan perempuan selingkuhannya itu sama-sama gatel.

"Dua-duanya gatel, dua-duanya salah. Mas Kiwil genit, Riri ngelayanin," ucap Meggy Wulandari saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (9/3/2015).

Meggy Wulandari sempat menanyakan ihwal siapa yang memulai perkenalan berujung perselingkuhan itu, baik kepada Kiwil maupun Riri. Namun, Meggy Wulandari tak mendapat jawaban pasti.

"Kalau kata Riri, Mas Kiwil yang mulai duluan. Tapi kalau kata Mas Kiwil, Riri yang suka minta nebeng pulang karena rumahnya Kiwil kan di Jati Asih, dan Riri di Bekasi, searah ya," papar Meggy Wulandari.

"Tapi hanya Allah Yang Maha Tahu ya. Dua-duanya ini salah. Suka-suka mulut dia kalau mau ngomong apa-apa, hanya Tuhan yang tahu kebohongan mereka," tuntas Meggy Wulandari. GIE

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini