Sukses

Bosan di Jakarta, Indra Lesmana Boyong Keluarga ke Bali

Indra sudah melakukannya sejak bulan Desember tahun 2014 lalu.

Liputan6.com, Seminyak Musisi Indra Lesmana memboyong keluarganya ke Bali. Indra sudah melakukannya sejak Desember 2014 lalu. Dirinya merasa Jakarta sudah tidak sehat lagi untuk tempat tinggal, apalagi buat seorang musisi seperti dirinya.

"Jakarta sudah terlalu macet dan padat. Situasi seperti itu cepat membuat orang marah dan susah berpikir. Apalagi untuk musisi sangat tidak sehat," kata Indra saat ditemui disela even Bali Live International Jazz Festival 2015 di Hotel Trans, Seminyak, Kuta, Bali, Selasa (9/3/2015).

Alasan kuat Indra, kenapa dirinya memilih Bali untuk menetap karena di Jakarta ia sulit mendapatkan inspirasi lagi. Ayah Eva Celia ini harus menghabiskan berjam-jam dalam kemacetan. "Sudah capek di jalan berjam-jam harus terlambat sampai kantor atapun studio. Itu sangat menganggu konsentrasi berpikir kita," imbuhnya.

Menurut Indra, Bali masih sangat alami dan jauh dari polusi atau macet. Walau sudah ada beberapa titik sering terjadi kemacetan, namun keseimbangan Bali dan alam masih seimbang. Hubungan emosional dengan sesama manusia dan alam masih sangat seimbang," lanjut mantan istri Sophia Latjuba itu.

"Semoga yang saya cari dan tidak dapat di Jakarta, saya dapatkan di Pulau Dewata ini," ucap Indra. (Dewi Divianta/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.