Sukses

Dihantui Arwah Gentayangan di Horror House

Nayato Fio Nuala yakin film besutannya, Horror House akan meraih sukses dibanding film-film ia sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta Sutradara Nayato Fio Nuala kembali mencatatkan diri sebagai sutradara spesialis film-film horor. Belum lama merilis film Takut, kini Nayato kembali menebar rasa takut di layar bioskop melalui film Horror House.

Menggandeng sejumlah nama artis beken seperti Bertrand Antolin, Massayu Anastasia, Stuart Collin, Tatiana Sivek dan Kimberly Ryder, Nayato berharap film terbarunya kali ini sukses mendatangkan penonton dalam jumlah besar.

"Di Horror House memang ini dibutuhkan bintang-bintang yang punya karakter kuat. Karena bukan saja suasana yang dibangun bisa tercapai, tapi akting-akting mereka itu bisa memperkuat cerita," ucap Nayato saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (9/3/2015).

Nayato meyakini dengan cerita yang menarik dan bintang-bintang berkarakter, film terbarunya yang akan beredar pada 12 Maret 2015 akan lebih menarik dan memberi hiburan yang menegangkan.

"Saya punya harapan film Horror House lebih sukses dari film-film horor saya terdahulu. Itu harapan. Bisa terbukti atau tidak, kita lihat saja nanti bila film ini beredar di pasaran. Namun saya yakin, kontribusi mereka akan sangat besar bila film ini sukses. Karena dari segi cerita, saya jamin cukup menarik," urai Nayato.

Film Horror House bercerita tentang Nadine (Tatiana Sivek), seorang wanita karier, yang akan menikah dengan Terry (Bertrand Antolin). Bagi Nadine pernikahan adalah keputusan mutlak seumur hidupnya yang harus berlangsung sempurna.

Nadine mendambakan rumah tangga yang tenang, damai dan tentram. Tanpa gangguan apapun. Ia percaya, Terry adalah lelaki terbaik yang akan setia mendampinginya selamanya dalam bahtera cinta kasih dan sayang. Persiapan pernikahan dikerjakan mereka berdua.

Nadine tinggal di rumah hasil jerih payahnya sendiri. Rumah besar dan mewah. Di tengah hari-hari persiapan menjelang pernikahan Nadine, kejadian aneh dan mengerikan mengusik ketenangan Nadine. Nadine kerap merasakan diawasi oleh sesuatu yang tak kasatmata. Sesuatu yang sulit dicerna akal sehat namun nyata terlihat di alam sadarnya.

Sementara itu di sebuah apartemen, seorang fotografer bernama Yudha (Stuart Collin), berkenalan dengan Samara (Masayu Anastasia), gadis yang dingin dan misterius. Selama di apartemen itu, Yudha kerap mengalami kejadian-kejadian aneh.
Hingga satu hari, Yudha didatangi Nadine. Nadine ingin minta tolong Yudha mempersiapkan foto wedding dirinya dan Terry.

Di sinilah, Nadine mulai mencurigai adanya hubungan rahasia antara Samara dan Terry kekasihnya. Setelah Nadine menemukan foto Terry dan Samara tengah bermesraan saat Yudha memasuki apartemen Samara. Sementara itu Terry, harus mendapatkan dendam arwah gentayangan, yang selama ini menggentayangi Nadine dengan sosoknya yang menyeramkan. Terry terus-menerus mendapatkan dendam mematikan dari arwah gentayangan. Arwah gentayangan menuntut kematian Terry. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini