Sukses

Jessica Iskandar Senang Raih Artis Berkasus Kontroversi

Jessica Iskandar juga akan dibuatkan program khusus untuk tempatnya bercurhat.

Liputan6.com, Jakarta Kisruh rumah tangga Jessica Iskandar dan Ludwig Franz Willibald rupanya mampu menyedot perhatian banyak orang. Banyak yang mencemooh, namun tak sedikit juga yang simpatik.

Hal itu terbukti melalui penghargaan yang diterima Jessica. Meski terdengar aneh, namun kasus rumah tangga bintang film Dealova itu mendapat penghargaan oleh sebuah infotainmen sebagai artis dengan kasus kontroversial pilihan pemirsa.

Ibu satu anak itu memimpin perolehan pooling SMS yang dibuat pemirsa. Jessica mengalahkan kasus kontroversial artis lainnya seperti Cita Citata, Marshanda, Dewi Perssik dan Farhat Abbas.

Mendapat penghargaan tersebut, Jessica mengaku senang. Katanya, itu merupakan bentuk apresiasi dan perhatian dari masyarakat kepadanya.

"Kasus kontroversial. Senang saja ada apresiasi untuk artis. Apapun itu saya ucapkan terimakasih," ujar Jessica Iskandar di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (9/3/2015).

Selain itu, Jessica pun mendapat perhatian khusus dari pihak acara tempatnya bekerja. Untuk curhat di depan umum, artis 27 tahun itu diberikan sebuah segmen khusus bertajuk Jessica Speak Up. Tayangan itu pun disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta.

"Dia mau curhat, kami fasilitasi. Kebetualan di Pesbukers Jessica punya segmen sendri, namanya Oscar. Ya sudah kita gabungkan saja di Jessica Speak Up. Soal materi pemberitaan Kami tidak ikut campur, kami tidak mengarahkan harus seperti apa jawaban dan pertanyaannya," ujar Yudhiarto Suksmono, Executive Producer Pesbuker di tempat yang sama. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini