Sukses

Meski Punya Anak, Byul Ingin Terus Berkarya

Byul yang kini telah memiliki seorang anak, Byul ingin terus berkarya di dunia hiburan.

Liputan6.com, Seoul Hidup Byul sebagai wanita tampaknya sudah lengkap setelah menikah, November 2012 silam. Ia memiliki suami yang baik, artis variety show ternama HaHa, serta telah dikaruniai buah hati yang kini hampir berusia dua tahun.

Meski begitu, Byul tak ingin langkahnya di dunia hiburan terhenti. Byul ingin terus berkarya dengan lagu yang ia nyanyikan. Akhirnya, Byul pun memutuskan kembali ke dunia tarik suara dengan single terbarunya yang akan rilis dalam waktu dekat.

"Byul memang akan menelurkan single Maret ini. Dia akan menunjukkan kemampuan vokalnya yang indah dan berwarna-warni," ujar wakil dari Byul, dilansir dari Koreaboo, Selasa (10/3/2015).

(Byul dan HaHa saat sibuk dengan kegiatannya dalam mengurus sang buah hati)



Sebelumnya, Byul menelurkan single pada Mei 2013 yaitu You Are the Best. Byul meminjamkan suaranya untuk drama Before Touching Two Cheeks. Sejak itu, Byul sibuk dengan kehidupan barunya sebagai seorang istri dan ibu.

Byul berada di puncak popularitas dengan lagu I Think I Love You yang menjadi soundtrack drama fenomenal Full House (2005). Dengan popularitasnya itu, Byul berharap karya terbarunya juga mendapatkan sambutan hangat dari penggemar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.