Sukses

Maudy Koesnaedi Sering Bikin Perempuan Menangis

Maudy harus mampu mengorek emosi narasumber yang merupakan wanita dengan memiliki pengalaman pahit dalam hidupnya.

Liputan6.com, Jakarta Di balik wajah lugunya, Maudy Koesnaedi rupanya sering membuat banyak perempuan menangis. Melalui sebuah program talkshow, pemeran Zaenab dalam Si Doel Anak Sekolahan itu mampu mengorek emosi narasumber yang merupakan wanita dengan memiliki pengalaman pahit dalam hidupnya.

"Program ini berbicara mengenai perempuan. Saya mandangnya semua perempuan itu butuh cerita, curhat. Ada panelis, psikolog dan ahli agama. Beberapa momen ada yang saya ikut terenyuh mendengar kisah narasumbernya," kata Maudy Koesnaedi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/3/2015).

"Bahkan hampir setiap syuting, selalu narasumbernya menangis. Di situ saya harus bisa menenangkannya," lanjut Maudy.

Host Curahan Hati Perempuan ini mengaku belajar banyak hal mengenai pengalaman pahit narasumber. Tak jarang Maudy sering merasa bersyukur dengan kehidupan yang dimilikinya saat ini.

"Saya sendiri sebenarnya belajar merasa kembali diingatkan. Peranan seorang ayah dan ibu seperti apa. Ada yang curhat 29 tahun menikah dia 32 kali diselingkuhi. Saya sampai yang kaget sekali mendengarnya," papar Maudy.

"Saya pikir tadinya cerita begitu hanya ada di sinetron. Tapi ternyata ada di kehidupan nyata. Itu yang membuat saya bersyukur dengan kehidupan saya ini, " tandas bintang film Soekarno tersebut. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini