Sukses

Ryan Seacrest Kencani Janda Seksi Berambut Pirang

Kisah cinta Ryan Seacerest kini berlanjut setelah ia putus dengan mantan kekasihnya, Shayna Taylor.

Liputan6.com, Los Angeles Ryan Seacrest, pembawa acara ajang bakat menyanyi yang populer, American Idol, ternyata sedang dikabarkan berkencan dengan wanita dan model bernama Renee Hall.

Melihat pengalaman Ryan di masa lalu, pria ini tampaknya tak mau sembarangan memilih, dua mantan terdahulunya memiliki rambut pirang. Mereka adalah Julianne Hough dan Shayna Terese.



Menurut laporan Dailymail, Selasa (10/3/2015) Kini Ryan kembali memilih sosok wanita 40 tahun yang berambut pirang itu, namanya Renee Hall. Ia adalah seorang mode. Rena adalah seorang janda yang memiliki putra berusia delapan tahun.

Keduanya tampak bersama di New York City baru-baru ini. Pasangan ini mengunjungi The Gagosian Gallery, sebuah museum seni modern. Ryan dan Renee baru saja bertemu di ulang tahun pria itu yang ke-40 akhir tahun lalu di Napa Valley, California.

Hall sering mengunggah fotonya ketika mengenakan bikini di Instagram. Ia juga mengunggah fotonya bersama dengan buah hatinya tercinta. 

"Last summer, boy. Missing my baby, baby love. My extra dose of Sunshine. #liveforyou", tulis Hall sebagai keterangan foto.

(Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini