Sukses

Akrab dengan Prilly Latuconsina, Betrand Antolin Main GGS?

Prilly Latuconsina mengunggah fotonya bersama dengan artis Bertrand Antolin. Ada pula foto Bertrand di lokasi syuting GGS.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) saat ini masih menjadi tayangan unggulan SCTV. Tentu hal itu tak luput dari peran serta bintang utama yang total. Mereka adalah Ricky Harun, Kevin Julio, Aliando Syarief, Jessica Mila, Prilly Latuconsina, dan Michelle Joan.

Para pemeran muda itu memang menjadi idola banyak penggemar, tak heran GGS diminati para remaja seusianya. Selain itu paras tampan dan ayu juga menjadi salah satu modal tambahan.

Belum lama ini Prilly Latuconsina tampak mengunggah fotonya bersama dengan artis Bertrand Antolin, hal ini seperti mengindikasikan jika pria berdarah Prancis dan Tionghoa ini juga turut bermain dalam GGS.



"Serigala anak bawang with kaka ketua serigala," tulis Prilly sebagai keterangan foto di Instagram pada Rabu (11/3/2015).

Tampak Bertrand yang sedang memegang cupcakes, sementara Prilly tampak tersenyum bahagia. Selain foto tersebut, tampak juga foto-foto suasana syuting di akun Instagram Bertrand Antolin. 



Pria 34 tahun tersebut mengenakan pakaian berwarna hitam dan merah dengan keterangan foto disertai tagar seperti GGS, ganteng ganteng serigala, SCTV, dan tonight.

Dalam unggahan lain tampak Bertrand bersama Ricky Harun dan Ferly Putra. "On set day 02 #GGS @rickyharun @ferlyputra168 #gantenggantengserigala," tulis Bertrand lagi. Kira-kira peran apa yang dimainkan Bertrand Antolin?(Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini