Sukses

Pemotretan di Pantai, Chrissy Teigen Tanpa Busana

Wanita itu bermain di antara deburan ombak pantai dan pasir yang basah.

Liputan6.com, Miami Chrissy Teigen dan John Legend baru saja menjalani pemotretan di Pantai Miami, Florida. Tampak pasangan ini benar-benar menikmati keintiman mereka sebagai suami istri. Namun Chrissy, model Sport Illustrasted ini mencuri perhatian dengan menunjukkan kulit mulusnya yang dibiarkan terbuka seluruhnya.

Chrissy tak segan menunjukkan dadanya di depan kru dan beberapa orang lain. Di antara deburan ombak dan pasir pantai yang basah.

Chrissy tertawa dan sesekali menutup dadanya dengan tangan. Namun begitu, Chrissy tak selamanya bisa menyembunyikan buah dadanya. Senyum dan tawa ceria Chrissy Teigen seolah menjadi penanda kepercayaan wanita 29 tahun itu. 

Atas arahan fotografer Bruce Weber, pasangan itu berfoto dengan latar belakang pantai yang biru. Kali ini Chrissy mengenakan baju panjang, namun lagi-lagi tanpa baju dalam. Chrissy tampak membuka bajunya sebatas dada. Ia menyandarkan tubuhnya ke  tubuh pelantun All of Me itu.

John Legend tampak sangat senang. Ia mencium mesra sang istri dan memeluknya. John Legend dan Chrissy Teigen menikah pada 14 September 2013 di Como, Italia. Lagu `All of Me` itu didedikasikan untuk Chrissy.

(Put/Ade)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini