Sukses

Wajah Polos Aurel Hermansyah Tanpa Make-up

Aurel Hermansyah memperlihatkan wajah polosnya tanpa adanya make-up. Bagaimana tampang putri cantik Anang Hermansyah itu?

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah telah menjelma menjadi sosok perempuan cantik. Jika sebelumnya putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu tampil cuek, kini Aurel sudah pandai berdandan. Hampir setiap tampil di hadapan publik, ia selalu make-up.

Tetapi bagaimanakah tampang Aurel Hermansyah tanpa make-up? Lewat akun Instagram pribadinya, baru-baru ini, kekasih Tommy Rumengan tersebut mengunggah foto yang memperlihatkan wajah polosnya.

Remaja berusia 16 tahun ini tetap terlihat cantik meski tampak make-up. Aurel Hermansyah seolah menepis dugaan melakukan operasi plastik di bagian wajahnya. Di foto itu, kakak Azriel tersebut berpose enam mimik wajahnya.

Aurel hanya menuliskan, "selamat malam," untuk foto yang diunggahnya tersebut. Foto ini diberi tanda suka lebih dari 19 ribu akun Instagram. Ribuan komentar pun tertulis di bawah gambar Aurel tersebut.

Perubahan penampilan cewek yang akrab disapa Lolly ini sempat menghebohkan jagat hiburan Tanah Air. Hal tersebut lantaran Aurel Hermansyah dianggap mengalami perubahan drastis mulai dari wajah serta tubuhnya yang tampak kurus. Hingga muncullah kabar kalau pelantun `Cinta Surga` ini melakukan operasi plastik.

Bagaimana menurut Anda wajah Aurel tanpa make-up? Masih cantik bukan? 

 

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.