Sukses

Penantian Terjawab, EXO Umumkan Jadwal Perilisan Karya Baru

EXO akhirnya mengumumkan perilisan karya terbarunya hanya untuk penggemar. EXO-L bersiaplah!

Liputan6.com, Seoul EXO memang membuat penasaran penggemarnya yang disebut EXO-L. Sejak awal tahun 2015, EXO pamer akan menelurkan karya terbarunya yang telah dinanti setelah kesuksesan Overdose (2014).

Namun EXO hanya meledek penggemar dengan cuplikan dan bocoran terkait karya terbarunya. Wajar saja, EXO melakukan itu semua untuk memberikan kejutan kepada penggemar.

Saat konser solo keduanya yang digelar di Seoul, Korea Selatan, baru-baru ini, EXO membawakan cuplikan lagu terbarunya bertajuk Call Me Baby dengan durasi kurang lebih 1 menit. Meski hanya dinyanyikan sedikit, penonton EXO sangat antusias dengan single baru idolanya.


Akhirnya penantian panjang penggemar pun terjawab. EXO mengumumkan jadwal perilisan album barunya yaitu 30 Maret mendatang, hanya tinggal 18 hari lagi, dilansir dari OSEN, Kamis (12/3/2015).



Setelah perilisan album barunya, EXO juga akan menggelar beberapa kegiatan promosi, termasuk tampil di acara musik ternama di Korea Selatan. Selain itu, konser solo keduanya EXO PLANET #2 – The EXO’luXion juga masih berlanjut di beberapa negara lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.