Sukses

Terungkap Hubungan Aliando Syarief dan Nikita Willy

Hubungan Aliando Syarief dengan Nikita Willy hanya untuk kepentingan sebuah produk aplikasi ponsel.

Liputan6.com, Jakarta Terungkap sudah kedekatan antara Aliando Syarief dan Nikita Willy yang sebenarnya. Aliando dan Nikita sempat bikin heboh lantaran muncul video berdurasi sekitar 10 detik di mana Aliando tengah menyampaikan perasaannya kepada Nikita.

Ternyata, video tersebut adalah proyek terbaru Aliando dengan Nikita. Belakangan ada sebuah tantangan baru yang dijajal oleh kedua remaja yang tengah naik daun ini.

Aliando tampil di acara reality show dengan konsep baru yang bisa dilihat dari sebuah aplikasi di smartphone. Aplikasi itu pun menyuguhkan rangkaian kegiatan Aliando, Nikita Willy dan Prilly Latuconsina selama 24 jam, seperti di balik layar, dan berbagai hal yang terjadi dikehidupan Aliando.

Aliando mengatakan bahwa video tersebut hanyalah potongan saja. "Itu hanya potongan saja. Masih ada kelanjutannya. Makanya jangan berburuk sangka. Lihat dulu secara penuh videonya," kata Ali di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (12/3/2015).

Aliando Syarief dan Nikita Willy

"Jadi gue itu tampil buat aplikasi Hush. Bedanya sama akting yang gue jalani sinetron, kalau di Hush gue tampil dengan konsep reality tentang kegiatan yang gue jalani sehari-hari. Salah satunya bikin cerita sama Nikita Willy tentang bagaimana mengungkapkan perasaan ke cewek," sambungnya.

Dengan konsep reality tersebut, kehidupan yang ia jalani akan terlihat oleh publik, Ali tak keberatan. "Kalau memang penggemar gue tulus sayang sama gue, mereka pasti akan terima gue meski jelek-jeleknya gue bocor di Hush. Yang sama Nikita itu juga cuma buat reality saja," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.