Sukses

Kim Hyun Joong Pamit kepada Penggemar

Kim Hyun Joong dalam beberapa minggu akan mengikuti wajib militer. Ia pun pamit kepada penggemarnya.

Liputan6.com, Seoul Kim Hyun Joong tengah menjadi sorotan sejak skandal yang menimpanya, mulai dari penganiayaan hingga menghamili wanita yang disebut menjadi kekasihnya. Padahal, Kim Hyun Joong baru saja menelurkan karya terbarunya Even Now baru-baru ini. Bahkan, Kim Hyun Joong juga menggelar konser Kim Hyun Joong Japan Tour 2015 'GEMINI di Jepang.

Sayangnya, karya terbaru dan prestasi Kim Hyun Joong di dunia hiburan kalah tenar dengan kabar miring dirinya. Kim Hyun Joong pun berusaha memperbaiki kesalahan yang dilakukannya dengan menjadi warga negara Korea yang baik dengan mengikuti wjaib militer.



Kim Hyun Joong dipastikan akan mulai wamil akhir bulan ini, 31 Maret mendatang. Seorang sumber yang dekat dengan Kim Hyun Joong tak membantah kabar tersebut, dilansir dari OSEN, Kamis (12/3/2015).

"Kim Hyun Joong memang telah merencanakan masuk wajib militer tahun ini setelah semua jadwalnya diselesaikan," ujar wakil dari Kim Hyun Joong.

Pernyataan tersebut juga diamini pihak agensi Kim Hyun Joong. "Dia memang telah menerima panggilan wamil. Tapi, situasi yang ia hadapi benar-benar berat sehingga ia menunda memberitahukan orang lain," tambah wakil dari agensi Kim Hyun Joong.

"Bahkan, Kim Hyun Joong berencana menunda wamil, mengubah jadwal panggilannya. Kami juga tak mau mengumumkan keberangkatannya. Dia ingin wamil setenang mungkin."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini