Sukses

Digugat Balik Agensi, Luhan Justru Akan Main Film Hollywood

Luhan mantan personel EXO yang tengah digugat balik agensinya, justru makin melebarkan sayapnya dengan main di film Hollywood.

Liputan6.com, Beijing Luhan merupakan mantan personel EXO yang masih berseteru dengan agensi yang mengasuhnya, SM Entertainment. Luhan hengkang dari boy band yang membesarkan namanya dengan melayangkan gugatan kepada agensi yang mengasuhnya, SM Entertainment, Oktober 2014.

Kini, Luhan digugat balik SM Entertainment di Pengadilan Tinggi Shanghai, Tiongkok, awal Februari 2015. SM Entertainment menilai jika keduanya masih terikat kontrak pada agensinya. SM Entertainment menjelaskan Luhan dilarang melakukan kegiatan yang terkait dengan iklan, promosi, atau dunia hiburan.

Luhan justru makin eksis di dunia hiburan. Luhan justru mendapatkan tawaran bermain di film Hollywood bersama aktor ternama Matt Damon. Hal itu merupakan bukti sukses Luhan sejak keluar dari EXO.



Lewat film The Graet Wall, Luhan akan mengembangkan sayapnya di dunia hiburan internasional. Bahkan, Luhan akan beradu akting dengan sederet aktor ternama lainnya, termasuk William Dafoe (Spiderman Trilogy, The Grand Budapest Hotel) dan Pedro Pascal (Game of Thrones “Season 4″), dilansir dari Star Daily, Jumat (13/3/2015).

Idola yang dipanggil LuLu itu dikabarkan tertarik dengan proyek terbaru yang ditawarkan kepadanya. Namun masih belum diketahui peran yang akan dimainkan Luhan.



Film yang diperankan Luhan ini mengisahkan tentang misteri yang mengelilingi warisan budaya dunia Tembok Besar Cina. Beberapa tentara berusaha untuk mempertahankan diri dari makhluk gaib.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini