Sukses

Zian Zigaz Mengaku Tengah Serius dengan Seorang Perempuan

Zian mengaku sudah lama menargetkan nikah namun selalu gagal.

Liputan6.com, Jakarta Zian Zigas kini sedang menjalin asamara dengan seorang wanita yang masih ia rahasiakan identitasnya. Meski belum mau buka-bukaan soal pacar barunya, Zian mengaku serius menjalin hubungannya itu.

"Lagi ada seseorang. Baru kok, sudah terpikir ada niatan serius," kata Zian ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (13/3/2015).

Zian memang dikenal sebagai playboy dan kerap gonta-ganti pasangan. Malah, pelantun Sahabat Jadi Cinta ini pernah menghamili seorang perempuan bernama Yuriko dan menjadi ramai kasusnya di dunia entertain pada Februari 2013. Namun kasus tersebut tak membuat Zian trauma.

"Nggak trauma, kebetulan saya milih-milih orang yang tahu kondisi saya, kondisi saya kan dulu prihatin. Kok bisa ya orang membuat berita, mengumbar tapi nggak bertanggung jawab," ujar Zian.

Meski tak menargetkan kapan akan naik pelaminan,  tetapi Zian mencoba menjali hubungannya dengan serius dengan pacar barunya.

"Kalau target (nikah) ngga tahu ya, pengeinya sudah dari kemarin-kemarin malah. Tapi targetnya nggak pernah kesampaian, jadi sekarang nggak usah ditargetin, jadi dijalani saja," kata Zian. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini