Sukses

Jada Pinkett Curiga Will Smith Selingkuh dengan Margot Robbie?

Istri Will Smith, Jada Pinkett mulai curiga suaminya selingkuh dengan Margot Robbie. Benarkah kabar tersebut?

Liputan6.com, Los Angeles Istri Will Smith, Jada Pinkett belakangan dikabarkan merasa khawatir suaminya selingkuh dengan Margot Robbie. Bukan tanpa alasan Jada Pinkett mempunyai perasaan ini. Semua itu lantaran chemistry Will Smith dan Margot Robbie di film Focus.

OK! Magazine belum lama ini mewartakan kalau kecurigaan Jada Pinkett sudah dimulai pada 2014. Bahkan majalah ini juga menyatakan kalau ibu Jaden Smith itu marah besar ketika mengetahui suaminya akan kembali bermain bersama Margot Robbie di Suicide Squad.

Namun dilansir dari laman Gossip Cop, Jumat (13/3/2015), semua kabar tentang kecurigaan Jada itu tidak benar. Beberapa sumber terdekat Jada dan Will Smith mengatakan kalau sang aktor tak selingkuh dengan lawannya di Focus.

"Dia (Jada Pinkett) terlihat menemani suaminya di peluncuran film, mereka datang bersama. Dia sudah kenal Will Smith selama 20 tahun, jadi dia tahu betul ketika suaminya telah menemukan wanita lain yang lebih seksi," ungkap seorang sumber.

Meski mengetahui betul sifat suaminya, Jada rupanya merasa tak percaya dengan aktris seksi tersebut. "Dia sama sekali belum menaruh kepercayaan kepada Margot untuk tidak jatuh hati kepada Will," pungkas sumber. 

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini