Sukses

Trailer Hotel Transylvania 2 Tampilkan Identitas Cucu Dracula

Dracula khawatir kalau ternyata cucunya yang setengah manusia tidak menunjukkan tanda-tanda sebagai vampir di trailer Hotel Transylvania 2.

Liputan6.com, Los Angeles Film animasi komedi Hotel Transylvania 2 telah dibuat oleh Sony Pictures Animation. Melanjutkan kisah film pertama, ceritanya akan berkembang pada kehidupan Count Dracula setelah anak perempuannya, Mavis diizinkan untuk menikah dengan manusia bernama Jonathan.

Melihat trailernya yang telah diunggah oleh akun YouTube Sony Pictures Entertainment sejak Kamis (12/3/2015) lalu, kita mengetahui kalau film kedua nanti bakal berfokus pada usaha Dracula untuk melatih Dennis menjadi seorang vampir.



Akan tetapi, Dracula khawatir kalau ternyata Dennis yang setengah manusia, tidak menunjukkan tanda-tanda sebagai sesosok vampir. Ditambah lagi, Mavis selalu sibuk mengunjungi mertuanya bersama Johnny. Hal itu memicu wacana diterimanya manusia di Hotel Transylvania yang tidak mulus begitu saja untuk diwujudkan.

Fokus dalam trailer kali ini menampilkan bagaimana Drac mengajari cucunya, Dennis untuk terbang. Drac memanjat menara tinggi bersama monster-monster lainnya di malam hari. Dennis pun dilepas dari atas menara dengan harapan untuk bisa terbang. Namun semuanya tak sesuai harapan.



Kisah utama dalam Hotel Transylvania 2 berfokus pada Dracula, Mavis, Jonathan, dan monster-monster lain, sedang mempersiapkan kedatangan vampir kuno bernama Vlad di hotel untuk kumpul keluarga dadakan. Namun hasilnya, ada benturan komikal antara supranatural jadul dan modern.

Adam Sandler, Selena Gomez, Andy Samberg, Kevin James, Steve Buscemi, Fran Drescher, dan David Spade kembali untuk mengisi suaranya. Sementara Mel Brooks menyumbangkan suaranya untuk karakter Vlad. Genndy Tartakovsky ditunjuk sebagai sutradara. Hotel Transylvania 2 siap tayang di bioskop AS pada 25 September 2015. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini