Sukses

Alena Wu Bidik Komunitas Pecinta Musik Mandarin

Alena Wu baru saja merampungkan pembuatan videoklip untuk lagu berjudul A Minute of Hope bersama teman duetnya Winter Woo.

Liputan6.com, Jakarta Alena Wu baru saja merampungkan pembuatan videoklip untuk lagu berjudul A Minute of Hope. Uniknya, lagu ini tak berbahasa Inggris maupun Indonesia, melainkan menggunakan bahasa Mandarin.

Alena Wu mengaku, pemilihan lagu itu tak lepas dari segmentasi pendengar yang ingin ia tuju. Wanita kelahiran Malang, Jawa Timur itu ingin memperluas basis pendengar hingga ke komunitas pecinta musik Mandarin.
 
"Banyak yang beranggapan, pecinta musik Mandarin itu sedikit, ternyata nggak. di Facebook itu jumlahnya sampai jutaan lho, jadi nggak bisa dibilang sedikit," kata Alena Wu, di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, baru-baru ini.
 
Lagu `A Minute of Hope` berpesan soal harapan yang tak boleh sirna ketika menggapai impian. Di lagu ini, Alena Wu berduet dengan Winter Woo. Winter sebelumnya dikenal sebagai anggota dari boyband Mandarin `Four Season`.
 
"Aku sudah kenal Winter sejak lama, dulu kami satu label. Nah, setelah itu ketemu lagi dan kepikiran untuk membuat lagu ini. Sebenarnya lagu sudah jadi beberapa tahun lalu, tapi baru bisa bikin klip sekarang mumpung Winter baru pulang dari Taiwan," cetus Alena Wu.(Jul/Mer)
 
 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini