Sukses

Impian Ririn Ekawati Nikah Lagi

Ririn Ekawati sempat menikah dengan Edwin Abeng pada 2001 lalu. Tapi cerai pada 2008.

Liputan6.com, Jakarta Menyandang status janda bukan hal yang mudah bagi aktris Ririn Ekawati. Selain harus tahan gunjingan orang, terselip kerinduan bagi Ririn untuk kembali membina rumah tangga.

Hal ini ia ungkapkan di Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (14/3/2015). Ririn tak memungkiri dirinya butuh sosok suami.

"Pastilah suatu saat nanti pengin punya pasangan. Tapi kan aku pernah gagal, jadi lebih berhati-hati," kata Ririn dengan nada suara rendah.

Seperti diketahui, Ririn sempat menikah dengan Edwin Abeng pada 2001 lalu. Buah pernikahan ini, Ririn dikaruniai putri cantik bernama Jasmine Salsabila Abeng. Sayang, pada 2008, Ririn dan Edwin cerai.

Hingga kini, Ririn tak memasang target untuk kembali menikah. "Enggak ada target, karena kalau waktunya sudah datang dan enggak kesampaian aku takut sedih," tutup dia. (Jul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini