Sukses

Adam Levine Lebih Bahagia Setelah Menikah

Kehidupannya sebagai seorang rockstar tak mempengaruhi rumah tangga Adam Levine.

Liputan6.com, Los Angeles Siapa bilang rockstar tak bisa setia? Seperti dilansir US Weekly baru-baru ini, Adam Levine, pelantun Lost Stars tersebut merasa bahagia dengan pernikahannya dengan sang istri, Behati Prinsloo.

"Mengejutan bagaimana kehidupan berumah tangga dapat cocok dengan seorang rockstar seperti Adam. Adam begitu ceria dan banyak senyum," ungkap sebuah sumber yang merupakan teman dekat Adam Levine.

"Behati selalu bilang kalau ia memiliki suami terbaik di dunia," tambah teman lainnya.



Adam Levine, selain sukses bersama bandnya Maroon 5, ia juga sibuk sebagai salah satu juri dalam ajang pencarian bakat The Voice. Tak hanya itu, ia juga sempat bermain film bersama Keira Knightley dalam Begin Again. Soundtrack film tersebut, Lost Stars yang dinyanyikan olehnya berhasil mendapat nominasi Oscar untuk Best Song.

">

Adam Levine bersama Maroon 5 belum lama ini mengeluarkan video terbaru berjudul Sugar. Dalam video tersebut mereka memberi kejutan pada beberapa pasangan yang sedang merayakan pernikahan mereka dengan tiba-tiba muncul dan tampil sebagai wedding band.

">

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini