Sukses

Lee Min Ho Disebut Pria yang Paling Diharapkan Wanita

Lee Min Ho mendapatkan sebutan sebagai pria yang paling diharapkan wanita dalam memberikan hadiah dan coklat.

Liputan6.com, Seoul White Day merupakan hari spesial bagi beberapa wanita yang merayakannya. Di hari yang berlangsung 14 Maret ini, biasanya kaum Adam akan memberikan hadiah, seperti coklat atau bunga, sebagai balasan untuk wanita yang disayangi.

Rupanya, penggemar K-Pop yang merayakan White Day memiliki harapan sendiri mengenai sosok idolanya. Aktor tampan Lee Min Ho merupakan aktor dengan sebutan Pria yang Paling Banyak Diharapkan Wanita berdasarkan jajak pendapat yang digelar situs resmi ternama Korea MNet.



Lee Min Ho berhasil merajai dalam peraihan suara dengan 61,1 persen. Tampaknya penggemar memilih Lee Min Ho karena pesonanya yang membuat kaum Hawa lumer.



Selanjutnya, posisi kedua adalah Ji Chang Wook dengan 24,5 persen. Diikuti dengan mantan personel MBLAQ yaitu Lee Joon dengan 5,5 persen sebagai pria yang paling diharapkan memberikan hadiah di momen spesial, White Day.

Rupanya Park Yoochun `JYJ` masuk dalam daftar dengan 4.5 persen. Sayangnya, aktor fenomenal Kim Soo Hyun berada di posisi terakhir dengan 4,4 persen, jauh dibandingkan dengan peraihan suara aktor lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.

    Lee Min Ho