Sukses

Marak Begal, Hiara Kleopatra Siapkan Single Begal Cinta

Tak tanggung-tanggung, Hiara Kleopatra meluncurkan dua singel sekaligus.

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya dikenal dengan kemiripannya dengan artis Syahrini, penyanyi Hiara Kleopatra ingin membuktikan eksistensinya di dunia entertainment terutama dalam industri musik. Setelah meluncurkan single pertamanya, kini Hiara sedang menyiapkan singel keduanya.

Tak tanggung-tanggung, Hiara Kleopatra meluncurkan dua singel sekaligus. Salah satunya berjudul Begal Cinta. Mengingat saat ini sedang hits dengan kata Begal, ia berharap lagunya ini juga bisa membawa keberuntungan.


"Aku lagi bikin singel yang ke dua judulnya Begal Cinta. Kan lagi musim Begal motor tuh, aku sih memanfaatkan momen aja kali aja bisa ikutan tenar kayak begal-begal itu," kata Hiara saat ditemui di studio 8 Cibubur saat melakukan take vocal baru-baru ini.

Lagu Begal ini menceritakan tengang cinta yang dipaksakan, sama seperti Begal yang memaksa orang memberikan motornya. Cinta yang dipaksakan, tapi setelah dia mencintai ternyata disakiti. Merampok cinta dan hatinya.


"Begal kan lagi musim, makanya sekalian aja. Aku nggak mau kalah dengan kalimat-kalimat yang lagi sering disebut-sebut sama orang. Untuk musiknya aku lebih memilih house musik," tambahnya.

Setelah selesai rekaman ini, Hiara pun akan melakukan syuting video klip tentunya temanya juga Begal. "Pastinya, video clipnya nanti temanya begal lah pastinya. Tapi harus tetap santun dan tetap cantik," pungkas Hiara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.