Sukses

Chester Bennington Berkolaborasi dengan Stone Temple Pilots

Meski belum diungkap seperti apa bentuknya, namun keduanya mengaku akan membuat sesuatu yang beda.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menjalani serangkaian masalah hukum, kini band rock asal California, Amerika Serikat, Stone Temple Pilots (STP) nampaknya akan kembali dengan karya barunya bersama Chester Bennington. Dan hal itu dibenarkan oleh vokalis Linkin Park tersebut.

"Kita tidak bisa menunggu lebih lama lagi untuk sebuah karya yang luar biasa. Saya tidak sabar untuk melakukannya sekembalinya Stone Temple Pilots. Ini akan menjadi sesuatu yang menyenangkan," terang Chester Bennington kepada AltWire, Senin (17/3/2015).

Meski belum dijabarkan secara jelas proyek musik apa yang akan mereka buat, namun Chester Bennington meyakini bahwa kerjasamannya dengan Stone Temple Pilots akan menjadi suatu hal yang menarik. Dan mereka akan menciptakan sesuatu yang disukai oleh penikmat musik.

"Saya pikir ini akan menjadi sesuatu yang berbeda dibanding yang lainnya. Kita lihat saja nanti seperti apa. Tapi aku ingin mengatakan kalau aku tidak suka berbicara musik yang orang tidak dengarkan. Seperti itulah gambaran untuk musik-musik saya," timpal Chester Bennington lebih lanjut.

Stone Temple Pilots sendiri merupakan band cukup lawas dari erah 1980'an, tepatnya memulai karir bermusiknya tahun 1985. Berkat karir bermusiknya, mereka pernah menyabet berbagai penghargaan dari MTV, America Music Awards, dan Grammy Awards.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.