Sukses

10 Gadis James Bond Paling Seksi Sepanjang Masa

Siapa sajakah gadis James Bond paling seksi sepanjang masa? Simak ulasannya berikut ini.

Liputan6.com, Los Angeles James Bond selalu menjadi sosok favorit yang sukses membius para pecinta film. Beberapa seri film James Bond seperti Casino Royale dan Never Say Never Again terkenal hampir di seluruh dunia. Beberapa elemen yang digunakan seperti mobil, senjata hingga gadget selalu menjadi bagian penting.

Tak hanya benda-benda yang berhasil mencuri perhatian. Hubungan cinta James Bond dengan banyak gadis tak ketinggalan di film tersebut. Lantaran begitu banyak wanita yang kencan dengannya sampai muncul istilah Bond Girls alias Gadis James Bond.

Tentu saja para Bond Girls cantik dan juga seksi. Dari sekian banyak gadis, ada 10 wanita yang paling seksi dilansir dari laman Top10For, Selasa (17/3/2015).

Lantas siapa saja mereka? Berikut 10 gadis James Bond paling seksi sepanjang masa.

Baca juga:

Ini `Bond Girl` Pertama dari Meksiko

Sam Mendes Bicara Soal Film James Bond `Spectre`

Gagahnya Tunggangan James Bond Spectre

10 Artis dengan Senyum Paling Cantik dan Tak Terlupakan

Koleksi Aneh 5 Artis Hollywood Ini dari Mesin Ketik hingga Kutu

11 Pernikahan Selebriti Hollywood Tersingkat

Ternyata, 6 Artis Hollywood Ini Terlahir Kembar

10 Aktor Terbaik Bollywood Paling Populer Saat Ini

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Dink

10. Dink

Dink dalam film Goldfinger diperankan oleh Margaret Nolan. Ia memainkan peran sebagai Golden Girl di film yang tenar era 1964. Aktris cantik ini menjadi salah satu gadis James Bond paling seksi sepanjang masa.

Wnaita asal Inggris tersebut memang benar-benar seksi mulai dari tubuh hingga parasnya. Dink beberapa kali terlihat memijat mesra James Bond di Goldfinger. Karakternya di film menimbulkan pengaruh yang dalam di pikiran para pecinta film.

3 dari 11 halaman

Fiona Volpe

9. Fiona Volpe

Dari beberapa gadis James Bond, Fiona Volpe masuk menjadi salah satu wanita paling seksi. Jika Anda penggemar berat film Thunderball pasti sudah tak asing lagi melihat Fiona Volpe yang diperankan oleh Luciana Paluzzi.

Aktris asal Italia tersebut benar-benar tampil menakjubkan di Thunderball. Fiona Volpe tampak begitu seksi. Ia banyak terlibat adegan menari bersama James Bond.

 

4 dari 11 halaman

Domino Derval

8. Domino Derval

Domino Derval merupakan salah satu agen Emilio Largo. Di film Thunderball, James Bond mencari Largo yang telah membunuh Domino bersaudara. Sosok ini diperankan oleh Claudine Auger yang tampak cantik dan anggun.

Domino Derval memang terlihat sangat seksi dan mengagumkan. Penampilannya di Thunderball yang tayang di era 1965 ini membuat para pecinta film takjub dan terpesona.

 

5 dari 11 halaman

Jill Masterson

7. Jill Masterson

Jill Masterson, wanita yang selalu tampil modis. Sosok ini diperankan oleh Shirley Eaton di film Goldfinger pada 1964. Ia pun masuk ke dalam kategori gadis James Bond paling seksi sepanjang masa.

Wajah Jill Masterson tampk begitu menggoda para pria. Akting di Goldfinger benar-benar membuat lelaki terpana. Jill Masterson terlihat sangat seksi dan cantik dengan rambutnya berwarna perak.

6 dari 11 halaman

Pussy Galore

6. Pussy Galore

Salah satu karakter gadis yang masih asli diangkat dari novelnya yakni Pussy Galore. Gadis James Bond yang satu ini diperankan oleh aktris cantik bernama Honor Blackman.

Pussy Galore muncul di film Goldfinger pada 1964. Cerita di film tersebut sangat menarik hingga membuat Honor Blackman memenangkan beberapa penghargaan berkat aktingnya sebagai pilot wanita.

 

7 dari 11 halaman

Bonita

5. Bonita

Salah satu Bond Girls paling seksi sepanjang masa bernama Bonita yang diperankan Nadja Regin. Aktris asal Serbia ini muncul di film Goldfinger yang dirilis pada 1964. Wajah serta tubuh Nadja Regin memang begitu seksi meski tak banyak polesan make-up.

Nadja Regin kini berusia 83 tahun. Namanya mulai dikenal sejak membintangi film James Bon berjudul From Russia with Love dimana ia berperan sebagai wanita simpanan.

 

 

8 dari 11 halaman

Vida

4. Vida

Di film James Bond berjudul From Russia With Love menampilkan dua wanita cantik bernama Vida dan Zora. Salah satu perempuan seksi bernam Vida diperankan oleh Aliza Gur. Aktris asal Israel ini sukses mencuri hati seluruh pecinta film dunia.

Parasnya yang cantik serta keseksiannya tubuhnya menjadikan masuk sebagai gadis James Bond paling seksi sepanjang masa. Aliza Gur kini berusia 70 tahun.

 

9 dari 11 halaman

Zora

3. Zora

Sosok Vida dan Zora di film From Russia With Love merupakan dua wanita yang sangat mencintai James Bond. Bahkan mereka siap mati sekalipun hanya untuk lelaki tampan tersebut. Zora diperankan aktris cantik Martine Beswick.

Nama Martine Beswick masuk menjadi salah satu Bond Girls paling seksi sepanjang masa. Bagaimana tidak? Paras cantiknya dan aktingnya di film tersebut sukses membuat penonton takjub.

 

10 dari 11 halaman

Honey Ryder

2. Honey Ryder

Honey Ryder membuat pecinta film dunia terpesona dengan keindahan tubuhnya. Sosok yang diperankan Ursula Andress ini memang banyak terlibat adegan seksi dimana ia hanya mengenakan bikini saja dengan rambutnya yang basah.

Adegan seksi Honey Ryder yakni saat ia mencari pisau besar di Laut Karibia memakai bikini putih. Aktris asal Swiss ini bermain dalam film James Bond berjudul Dr. No yang dirilis pada 1962.

 

11 dari 11 halaman

Sylvia Trench


1. Sylvia Trench

Gadis James Bond paling seksi sepanjang masa diberikan oleh Sylvia Trench. Sosok yang satu ini diperankan oleh Eunice Gayson. Aktris asal Inggris tersebut memiliki tubuh seksi serta parasnya yang cantik membuatnya tak heran jika masuk kategori Bond Girls terseksi.

Eunice Gayson bermain dalam dua film James Bond berjdul Dr. No pada 1962 dan From Russia With Love yang dirilis 1963. Ia dinilai bermain sangat bagus dalam kedua film tersebut.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.