Sukses

Aura Kasih Meminta Doa soal Hubungannya dengan Glenn Fredly

Aura Kasih mengakui kalau Glenn Fredly orang yang baik.

Liputan6.com, Jakarta Banyaknya foto-foto dan kemesraan yang terlihat di antara Aura Kasih dan Glenn Fredly menyiratkan kalau keduanya memiliki hubungan spesial.

Aura Kasih sendiri tak menampik kalau dirinya kenal begitu dekat dengan si pelantun Blues Untuk Asmara itu. Lantas, benarkah Aura Kasih dan Glenn Fredly sudah resmi pacaran?

"Kalau dia (Glenn Fredly) yang terbaik buat aku, minta doanya saja," ucap Aura Kasih saat ditemui di Plaza Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (17/3/2015).



Bintang film Asmara Dua Diana ini tak mau membahas lebih lanjut soal kedekatan spesialnya dengan Glenn Fredly. Ia hanya berujar, kalau saat ini Aura Kasih dekat dengan seseorang yang dikenalnya dengan baik.

"Aku berteman sama orang baik, ya pokoknya aku gaul dengan orang baik," jawab Aura Kasih dengan mimik wajah misterius.

Hubungan asmara antara Glenn Fredly dengan Aura Kasih memang menyita perhatian masyarakat. Meski sama-sama bungkam soal jalinan cinta, namun kemesraan di antara mereka tak bisa lagi ditepis.

Di sosial media, foto-foto kemesraan Glenn Fredly dengan Aura Kasih begitu mudah ditemukan. Belum lagi, keduanya juga sering muncul bersama di area publik. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.