Sukses

Saat David Foster Gendong Anggun C Sasmi

Anggun bersama David Foster, Melanie C, dan Vanness Wu menggeluti acara Asia`s Got Talent.

Liputan6.com, Singapura Anggun C Sasmi, seorang penyanyi asal Indonesia yang kemudian menikah dengan penulis Perancis Cyril Montana ini kini sedang sibuk menjadi juri sebuah ajang pencarian bakat di channel televisi luar negeri AXN. Anggun bersama dengan tiga orang lainnya, David Foster, Melanie C, dan Vanness Wu menggeluti acara Asia`s Got Talent.

Belum lama ini mereka mengunjungi negara-negara di Asia. Kocaknya, empat juri dari berbagai negara ini memang sangat kompak dan kocak.

Keakraban keempatnya ini juga diunggah ke dunia maya. Baru-baru ini Anggun menunjukkan fotonya ketika David Foster, produser rekaman dan komposer asal Kanada itu menggendongnya di depan tulisan besar acara bergengsi tersebut.

Tampak pria 65 tersebut mengangkat tubuh Anggun. Sementara di kanan dan kirinya Melanie dan Vanness Wu membantunya dengan satu tangan.

Ekspresi Anggun seolah takut namun senang. Ia memejamkan mata namun tawa dari bibirnya tak bisa dibohongi. Angun merentangan kedua tangannya,s edang David Foster tampak menunjukkan muka takjubnya.

"#AsiasGotTalent mulai hari ini! Aku sangat bersemangat menyaksikan para kontestan di atas panggung #TimeToShine !" tulis pelantun Snow On the Sahara dan In Your Mind Itu dalam bahasa Inggris.

Ulah juri-juri ini mendapatkan banyak perhatian dari penggemar dan followernya. Mereka memberikan lebih dari dua ribu tanda suka. Dalam unggahan foto lain, para juri juga akrab di luar panggung audisi.

(Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.